About

Selasa, 24 Mei 2011

Activate Windows 7 Bajakan ! Mungkinkah ??

Saya sendiri termasuk orang baru dalam memakai Win7, makanya sekitar sebulan yang lalu saya mengetahui dari teman saya ( Agus Prawanda ) bahwa Windows Ultimate miliknya sudah diaktivasi. Maka sayapun bertanya bagaimana caranya.

Ternyata ada sebuah Software yang dapat digunakan untuk mengaktivasi Windows 7 Ultimate milik saya tersebut.
Nama Softwarenya itu adalah Windows7 Loader

Nah, skadar ingin berbagi nih, saya ada memberikan link untuk downloadnya ..



Dan sebagai catatan pula bahwa saya sih belum pernah melakukan update terhadap windows saya ini. Sehingga saya tidak tau apakah windows kita akan terblokir atau tidak ketika updatenya berlangsung.
Maka dari itu, bagi para pengunjung / pembaca artikel ini yang mengetahuinya, bisa tinggalkan komentarnya dikotak komentar.

0 komentar :

Posting Komentar