About

Kamis, 19 Mei 2011

Pemograman Pascal

Setelah saya menyampaikan posting mengenai contoh - contoh pemograman pascal, yang sebenarnya merupakan tugas pada saat saya kuliah di semester 1, saya juga ingin memberikan informasi tentang Pascal lebih jauh,

Yakni sehubungan lokasi dimana kita bisa mendapatkan keterangan ataupun informasi lebih jauh sehubungan pemograman Pascal ini ..

Situs yang membahas mengenai pemograman pascal dalam bahasa Inggris :




Dan, ini beberapa situs yang ada dalam bahasa indonesia :





Bagi yang berminat silakan mengunjungi situs tersebut, namun bisa saja dari antara 20 situs tersebut sudah ada yang tidak aktif, karena mengingat itu saya kumpulkan sejak saya berada di Semester 1, tahun 2008 yang lalu ..
Dan untuk itupula saya ingin berterima kasih kepada Bpk. Erwin Sinaga yang telah menjadi Dosen pengajar pada saat itu.



0 komentar :

Posting Komentar