About

Selasa, 24 Mei 2011

Muatan Flashdisk Berkurang ???

Banyak hal memang yang dapat terjadi pada flashdisk kita, seperti yang pernah saya alami sendiri sekitar setahun yang lalu, ketika mencoba - coba software security untuk flashdisk, eh, malah flashdisk saya yang bermuatan 4 GB menjadi menjadi 437 KB.

Saya juga sempat bertanya kepada teman - teman kuliah saya, namun mereka tidak pernah mengalaminya. Maka saya pun bertanya kepada mbah google dan saya ada menemukan sebuah software Freeware alias Gratis untuk dapat memperbaiki file system dari flashdisk.

Seketika itu juga saya men-Download nya dan mencoba pada flashdisk yang rusak tersebut, dan alhasil, muatannya kembali seperti semula yakni 4 GB. 
Wow, bisa dibayangkan donk bagaimana perasaan saya pada saat itu .. hehehe ...

Nah, skarang saya pun ingin sharing tentang sofeware ini, Silakan klik disini

Saya yakin kamu tidak akan merasa kesulitan kok menggunakan software ini ..


Met Mencoba yaa !!

0 komentar :

Posting Komentar